10 Merk Sabun Muka Terbaik untuk Wajah Berminyak

Kulit wajah berminyak merupakan salah satu masalah yang cukup mengganggu penampilan. Terutama bagi anda yang memiliki banyak aktivitas. Salah satunya adalah dengan menggunakan sabun muka khusus untuk kulit berminyak tersebut.
Penting sekali untuk melakukan pembersihan wajah setiap kali habis melakukan segudang aktivitas. Sebab bila dibiarkan, kulit wajah anda bisa ditimpa dengan masalah jerawat, komedo, kerutan, kulit kering, dan lainnya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini cleanjerawat.net akan mengulas tentang apa saja merk sabun muka terbaik untuk wajah berminyak. Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA: 10 Merk Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

10 Merk Sabun Muka Terbaik untuk Wajah Berminyak

1. Clean & Clear Deep Action Cleanser

Busa pembersih wajah ini memiliki formula aktif oil control yang dapat menahan masalah minyak berlebih selama 8 jam. Tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering karena clean & clear ini telah diimbangi dengan non-drying Deep Acion Cleanser sehingga kulit terhindar dari kekeringan, justru terjaga kelembabannya. Harganya hanya Rp. 20.000


2. L'Oreal Perfect Re-Lighting Whitening Facial Foam

Produk ini selain murah khasiatnya juga sangat ampuh. Anda hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 20.000 saja. Pemberih wajah ini mengandung melano-block untuk mencegah dan menghilangkan flek hitam dan vitamin C yang membantu untuk mencerahkan kulit anda.


3. Garnier Pure Active Foam

Sabun muka ini diformulasikan untuk jenis kulit bejerawat dan berminyak. Bahkan produk ini dapat mengangkat sisa-sisa makeup dikulit agar pori-pori anda tidak tersumbat. Tidak hanya menuntaskan masalah wajah berminyak dan jerawat saja.
Sabun wajah dari ganier ini memiliki kandungan bahan aktif untuk mencerahkan kulit. Dengan 1 produk ini anda bisa mendapatkan banyak khasiat.

4. Pond's Oil Control Skin Mattifying Facial Foam

Produk dari pond's ini memiliki kandungan Mineral Clay, bahan yang dikenal memiliki daya serap yang sangat tinggi. Mineral Clay dalam sabun muka pond's ini berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak diwajah anda. Harga sabun ini sangat terjangkau hanya Rp. 24.500

5. Clean & Clear Essentials Apple

Sabun muka ini diformulasikan untuk jenis kulit wajah berminyak. Teksturnya yang berupa gel bening membuat sabun ini tidak perih saat terkena mata. Meskipun sabun wajah ini dirancang khusus untuk kulit berminyak, tetapi sabun ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA: 10 Merk Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat

6. Biore Facial Foam Pore & Oil Clear

Produk dar Biore ini mampu menyerap minyak dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Kulit wajah anda akan tetap lembab jika anda menggunakan sabun muka dari Biore ini. Sabun muka ini juga mampu mengangkat kotoran dipori-pori wajah termasuk komedo sekalipun. Harga produk ini hanya Rp. 23.900

7. Sariayu Pembersih Jeruk

Sariayu Pembersih Jeruk adalah sabun muka yang diformulasikan untuk menghilangkan kotoran pada wajah anda. Selain itu juga untuk membersihkan make up sekaligus mengurangi angka minyak berlebih pada wajah. Keunggulan yang dimilikinya ialah mampu memberi kesan mengkilat pada wajah berkat kehadiran ekstrak jeruk nipisnya.

8. Acnes Natural Care Oil Control Face Wash

Acnes Natural Care Oil Control Face Wash menggabungkan delapan ekstrak tanaman yang bekerja sama membersihkan khasiat untuk mengurangi minyak berlebih sehingga kulit anda bebas jerawat.
Krim yang bercampur dengan butiran lembut microbeads produk ini dapat bekerja lebih membersihkan kotoran hingga ke pori sehingga mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah anda.

9. Viva Clean & Refseshner (Oily-Acne)

Viva Clean & Refseshner adalah produk 2 in 1 yang mampu membersihkan wajah sekaligus bisa dijadikan masker. Dengan kombinasi kandungan Tea Tree Oil dan Ekstrak Lemon yang menyebabkan produk multi fungsi ini dapat melawan kuman penyebab jerawat dan menyingkirkan minyak berlebih pada wajah.
Selain itu kandungan Ekstrak Aloe Vera dan Licorice juga ada dalam Viva Clean & Refreshner untuk melembabkan dan menjadikan kulit cerah secara alami. Karena  produk ini bersifat pH Balanced yang aman untuk kulit dan tidak mengandung bahan sabun yang menimbulkan iritasi serta kulit kering.


10. Viva Milk Cleanser Cucumber

Sabun wajah yang dapat mengurangi minyak berlebih banyak yang pada akhirnya justru meninggalkan masalah kulit kering. Ini tandanya anda tidak bisa sembarangan dalam memilih produk pembersih muka. Untuk itu, saya rekomendasikan Viva Milk Cleanser Cucumber.
Produk yang berstektur cairan susu pembesih ini diformulasikan dengan ekstrak mentimun untuk menetralkan kadar minyak pada wajah. Tidak hanya itu, Viva Milk Clenaser Cucumber adalah merk sabun muka untuk kulit berminyak yang juga membantu merawat kelembutan kulit dan memudarkan noda hitam yang berada di area wajah.

BACA JUGA:

Nah, sekarang anda sudah tahu kan merk apa saja sabun muka yang terbaik untuk jenis kulit anda yang berminyak itu. Semoga informasi yang saya beri bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada yang ingin recommend produk lain bisa tulis comment dibawah ya. Selamat mencoba...
Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

0 Response to "10 Merk Sabun Muka Terbaik untuk Wajah Berminyak"

Posting Komentar