10 Merk Terbaik Pembersih Komedo untuk Wanita dan Pria

Komedo adalah dimana kondisi pori-pori kulit tersumbat. Komedo disebabkan oleh kadar minyak berlebih pada wajah atau penumpukan kotoran. Disamping itu, komedo juga bisa disebut sebagai jerawat ringan.
Ada 2 jenis komedo, yaitu blackhead dimana komedo tersebut lebih nampak besar dan berbentuk seperti bintik-bintik hitam. Sedangkan dengan whitehead komedo yang tumbuh diatas pori-pori dan nampak seperti tonjolan jerawat kecil.

Nah, yang menjadi pertanyaan bagaimana cara menghilangkan komedo dihidung dan diarea wajah? nah, pada kali ini cleanjerawat.net akan mengulas tentang merk terbaik pembersih komedo untuk wanita dan pria.

Pilihlah pembersih komedo yang cocok dengan kulit wajah anda. Jangan gonta-ganti mencoba produk baru yang belum tentu cocok dengan kulit wajah anda. Penasaran apa saja produk pembersih komedo terbaiknya? Yuk simak dibawah ini penjelasannya.

BACA JUGA: 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Akibat Facial

Merk Terbaik Pembersih Komedo untuk Wanita dan Pria

1. Biore Warming Anti Blackhead Cleanser

Merk terbaik pertama yang mampu untuk menghilangkan komedo adalah biore warming anti blackhead cleanser. Produk ini mengandung asam salisilat untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit dan juga menyingkirkan minyak berlebih.
Dengan begitu hasilnya komedo akan semakin cepat menghilang dan produk ini juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat diwajah. 


2. Clean & Clear Daily Pore Cleanser

Merk terbaik kedua yang mampu menghilangkan komedo adalah clean & clear daily pore cleanser. Kandungan asam salisilat yang terdapat pada produk ini dapat bermanfaat untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan juga dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih.
Selain itu, kandungan microbreads dalam produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori kulit anda yang besar.

3. Boscia Luminizing Black Mask

Merk terbaik ketiga yang mampu menghilangkan komedo adalah boscia luminizing black mask. Produk ini mengandung Calcium Montmorillonote Clay yang akan secara ampuh menyingkirkan minyak-minyak berlebih serta sel-sel kulit mati yang ada pada kulit wajah. 
Selain itu produk ini juga mengandung Rosemary Lear Extract yang sangat bermanfaat sebagai senyawa antibakteri, yang akan membunuh berbagai macam bakteri penyebab komedo diwajah dan hidung anda.

4. Sariayu Masker Ketan Hitam

Merk terbaik keempat yang mampu menghilangkan komedo adalah sariayu masker ketan hitam. Ekstrak ketan hitam yang terdapat pada produk ini mampu mengangkat komedo dan juga dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah anda.
Selain itu, produk ini juga mengandng vitamin E, vitamin ini berguna untuk meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, sehingga akan mencegah timbulnya komedo dikemudian hari.

5. Glamglow Supermud Clearing Treatment

Merk terbaik kelima yang mampu menghilangkan komedo adalah glamglow supermud clearing treatment. Produk ini mengandung AHA yang merupakan salah satu senyawa penting untuk kulit berjerawat.
Selain itu kandungan lumpur dan tanah liat pada masker ini akan sangat bermanfaat untuk menyingkirkan berbagai kotoran dan minyak berlebih yang menyumbat pori, serta akan membuat kulit wajah anda menjadi halus.


6. Clinique Pore Refining Solutions Correcting Serum

Merk terbaik keenam yang mampu menghilangkan komedo adalah clinique pore refening correcting serum. Produk ini memiliki kemampuan yang luar biasa untuk enyingkirkan sel-sel kulit mati maupun bebagai kotoran yang menempel dipermukaan kulit wajah anda.

7. Brandt Pores No More Refiner Primer

Merk terbaik ketujuh yang mampu menghilangkan komedo adalah brandt pores no more refiner primer. Produk ini mengandung ekstrak minyak potoh teh, suatu bahan herbal yang sering digunakan sebagai cara menghilangkna bekas jerawat secara alami.
Selain itu, produk ini mengandung butiran-butiran halus yang akan membantu untuk mengecilkan pori-pori kulit sekaligus menyingkirkan minyak berlebih. Dengan begitu komedo akan sulit untuk muncul kembali.

8. Pond's Clear Balance No Blackheads Deep Cleansing Facial Scrub

Merk terbaik kedelapan yang mampu menghilangkan komedo adalah pond;s clear balance no blackheads deep cleansing facial scrub. Produk ini mengandung volcano clay, suatu kandungan yang memiliki daya serap yang tinggi dan juga akan berperan sebagai magnet yang akan menarik segala jenis kotoran dipermukaan kulit wajah.
Butiran halus dari produk ini juga mampu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit anda. Sehingga komedo dikulit anda akn semakin cepat menghilang.


9. Garnier Pure Active Intensive Exfoliating Scrub

Merk terbaik kesembilan yang mampu menghilangkan komedo adalah garnier pure active  intensive exfoliating scrub. Produk ini mengandung asam slisilat yang akan sangat bermanfaat untuk egangkat segala kotoran dan sel-sel kulit mati diwajah anda.
Selain itu, produk ini juga mengandung zinc yang sangat bermanfaat untuk mengendalikan produksi minyak atau sebum dikulit anda. 


10. Biore Warming Anti Blackhead Cleanser

Merk terbaik kesepuluh yang mampu menghilangkan komedo adalah biore warming anti blackhead clenaser. Produk ini mengandung asam salisilat untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit dan juga menyingkirkan minyak belebih.
Kandungan ekstrak tanah liat dalam produk ini juga membantu membersihkan kulit anda dari berbagai kontaminan. Produk ini diklaim dapat membersihkan 90% kotoran yang menempel dipermukaan kulit wajah anda.

BACA JUGA:
Nah, itulah ulasan tentang merk terbaik pembersih komedo untuk wanita dan pria. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...
Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

0 Response to "10 Merk Terbaik Pembersih Komedo untuk Wanita dan Pria"

Posting Komentar