10 Merk Terbaik BB Cream untuk Kulit Wajah Berminyak

Banyak merk BB cream untuk kulit berminyak dari brand lokal hingga mancanegara yang bisa anda gunakan untuk membantu convering minyak yang membandel pada wajah dengan kemampuan bertahan yang cukup lama.
Memilih dengan memperlihatkan fungsi utama dari cream tersebut bisa menjadi kesuksesan anda dalam memaksimalkan penampilan sehari-hari. BB cream yang cocok untuk jenis kulit berminyak umumnya tidak terbuat dari campuran minyak atau oil free.

Kebanyakan produk tersebut juga dibuat untuk menambah tingkat kelembaban kulit agar teteap eye friendly sepanjang hari, meskipun kemampuan dari masing-masing BB cream berbeda. Untuk itu anda harus lebih teliti dalam memilih BB cream, jangan sampai salah membeli.

BACA JUGA: 5 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Herbal

Nah, pada kesempatan kali ini cleanjerawat.net akan mengulas tentang merk terbaik BB cream untuk kulit wajah berminyak. Penasaran apa saja BB cream yang terbaik untuk kulit wajah berminyak? Yuk simak dibawah ini penjelasannya.

Merk Terbaik BB Cream untuk Kulit Wajah Berminyak

1. Etude Precious Mineral Sun BB Cream

Merk BB cream terbaik pertama adalah etude precious mineral sun BB cream. BB cream dari etude ini mengandung mineral alami dan sistem waterproof. Secara keseluruhan BB cream ini sangat ideal untuk jenis kulit wajah yang sensitif dan bermiyak.


2. Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream

Merk BB cream terbaik kedua adalah wardah BB everyday beauty balm cream. Brand kosmetik lokal ini tidak mau ketinggalan untuk merilis sebuah produk BB cream untuk jenis kulit berminyak. BB cream wardah ini dirancang khusus untuk penggunaan sehari-hari.

3. Whitesther Whitening BB Cream

Merk BB cream terbaik ketiga adalah whitesther whitening BB cream. BB cream ini mampu untuk mencerahkan kulit wajah anda. Namun, tidak distu saja kemampuan BB cream yang satu ini, BB cream ini juga mampu mengontrol kelebihan minyak diwajah anda. Dengan menggunakan BB cream ini anda juga akan terhindar dari penuaan dini.

4. Silkygirl Magic BB Cream

Merk Bb cream terbaik keempat adalah silkygirl magic BB cream. BB cream ini mampu bertahan selama 3-5 jam, terutama untuk jenis kulit berminyak. Produk BB cream ini juga cocok untuk jenis kulit wajah yang sensitif sekalipun.


5. Clinicque  Acne Soluctions BB Cream Broad Spectrum SPF 40

Merk BB cream terbaik kelima adalah clinique acne soluctions BB cream broad spectrum. Jika wajah anda sangat rentan dengan jerawat dan kulit berminyak, maka BB cream inilah solusi yang tepat untuk kulit wajah anda.
Karena produk ini merupakan mattifying krim blemish balm yang dirancang untuk menambal kekurangan jenis kulit anda yang mudah berminyak dan cenderung jerawatan.


6. Maybelline Dream Pure BB Cream

Merk BB cream terbaik keenam adalah maybelline dream pure BB cream. Produk ini mampu membesihkan jerawat, menutupu ketidaksempurnaan pada wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, menambahkan tingkat kelembutan dan kehalusan kulit, serta kandungannya yang ringan serta bebas minyak sehingga kompatibel untuk kulit berminyak.


7. Estee Lauder Clear Difference Complexion Perfecting BB Creme

Merk BB cream terbaik ketujuh adalah estee lauder clear difference complexion perfecting BB creme. Bb cream ini tidak mengandung minyak sama sekali, bahkan produk ini dapat menghidrasi kulit dengan baik.
Selain itu, produk ini juga mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit wajah anda.

BACA JUGA:
Nah, itulah ulasan tentang merk terbaik BB cream untuk kulit wajah berminyak. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...
Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

1 Response to "10 Merk Terbaik BB Cream untuk Kulit Wajah Berminyak"